This widget could not be displayed.
This widget could not be displayed.
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Charger Asus Zenfone 9

Daengmule22
Star I

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh kak. Saya mau komplain untuk produk Asus Zenfone 9 yg saya beli.

Pemakaian hp nya sudah sebulan lebih. Saya baca info dan keterangan nya bahwa Asus Zenfone 9 sudah memakai cas bawaan HyperCharge 30 watt. Saya juga sudah lihat review review di internet Zenfone 9 dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu kurang dari 30 menit. Berarti kurang lebih 1 setengah jam sudah terisi 100%. Kendala nya di sini semenjak saya pakai ini hp kalau saya cas, hp kadang 2 sampai 3 jam-an baru terisi penuh.

Tapi pernah sekali duakali dia dapat durasi cas yg normal 1½ jam-an. Di banding durasi yg normal lebih sering dia dapat di sekitaran waktu 2jam-an lebih. Padahal saya colok cas nya di soket yg sama. Saya juga tdk mengerti ini kesalahan produk nya atau bagaimana. Padahal saya sudah memakai cas bawaan nya yg sudah 30W.

9 REPLIES 9

sunny1241
Star III

did the phone overheat during charging? does it show hyper charge icon during charging?

tochmi
Zen Master I

Have you checked if you have "Steady charging" turned on? This is good that you have it activated, because charging more slowly helps to keep the battery better and without heating up. 

Especially for at night and be able to leave it plugged in all night. However, the system uses HyperCharge during the day.

Screenshot_20230720-112758_Mobile_Manager.jpg

I've been charging for an hour but the battery percentage has only increased by one percent

gbb
Star III

This picture is from some time ago, I don't know if it helps...