This widget could not be displayed.
This widget could not be displayed.
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

MASALAH PADA KAMERA (2)

Model: ZS620KL
RAM: 6G
Firmware/APP Version: WW_user_90.11.162.72_2019531
Frequency of Occurrence: -
Rooted: No
APP Name:

Setelah diupdate ke android versi 9 (Pie), terjadi masalah pada kamera yaitu ketika setelah menggunakan kamera dari aplikasi instagram maka memengaruhi pencahayaan dan juga kestabilitasan kamera (seperti pada gambar) tetapi jika menggunakan aplikasi lainnya tidak terjadi masalah. *NB (sudah dilakukan pembaharuan dri sistem update akan tetapi masih terjadi masalah) Terima kasih semoga teratasi bug ini
8 REPLIES 8

Sebaiknya agar dpt terlihat perbedaannya diurutkanUrutan gambar: foto ig, setelahnya (1,2,3), foto line, setelahnya

Bryan_80
Star I
mungkin camera sensor ada masalah.

jhtrgnio
Star I
Bryan_80 posted on 2019/6/12 16:02 mungkin camera sensor ada masalah.
itu bukan masalah sensor gan, sepertinya bukan masalah perorangan juga. Saya dan beberapa user indonesia dan internasional(india) mengalami hal seperti itu. Terkadang juga ketika menggunakan wide angle di tempat lowlight dengan resolusi 4:3 juga sama keluar garis2 di kameranya. Semoga pihak asus membehani masalah ini.

jhtrgnio
Star I
Saran gan, kalo mau report bug mending pake bahasa inggris, soalnya di indo gaada ofiicial developer asusnya. Udah banyak yg report bug orang indo pake bahasa indo dan minim sekali tanggapannya dari pihak asus. Tapi ketika report bug menggunakan bahasa inggris biasanya langsung di tanggapi oleh pihak asusnya.