This widget could not be displayed.
This widget could not be displayed.
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Zenfone max pro M1 restart sendiri

Setelah update beberapa waktu yang lalu. Handphone saya Asus Zenfone max pro M1 mengalami b u g yang membuat handphone saya menjadi restart sendiri dalam keadaan hidup atau lagi mati.

Saya mulai kesal karena saya selalu terganggu akibat ini. Saya tidak dapat menggunakan aplikasi saya dengan teman karena selalu restart sendiri. Ketika saya mencharge dalam keadaan mati dan saya tinggalkan beberapa saat saya menemukan hp saya sudah panas akibat restart sendiri ini. Saya ingin pihak Asus memperbaiki bag ini
13 REPLIES 13

setiansyahagus4
Star II
Semenjak updat os 9 ho asus saya sering mati sendiri terutama lagi main gam sebelum ada update lancar lancar saja solusi nya dong min

Christine_ASUS
Community Legend II
Hi setiansyahagus4
To avoid any misunderstanding in the conversation, please provide me your question in English. Thank you.

setiansyahagus4
Star II
Semenjak update os ke pie hp asus max pro m1 saya jadi sering mati sendiri terutama pada saat main game sebelum tidak ada uptate ke pie baik baik saja solusi nya dong min maksih padahal udh ke setelan pabrik 2x tetep aja sama gak ada hasil

setiansyahagus4
Star II
Christine_ASUS

Hi setiansyahagus4

To avoid any misunderstanding in the conversation, please provide me your question in English. Thank you.


View post
Christine_ASUS

Hi setiansyahagus4

To avoid any misunderstanding in the conversation, please provide me your question in English. Thank you.


View post
Semenjak update os ke pie hp asus max pro m1 saya jadi sering mati sendiri terutama pada saat main game sebelum tidak ada uptate ke pie baik baik saja solusi nya dong min maksih padahal udh ke setelan pabrik 2x tetep aja sama gak ada hasil