layar hp pecah

r.a.rahmi23r.a.rahmi23 Level 1
edited June 24 in ZenFone Live Series

Aku mau nanya, layar touchscreen hpku kan retak2 nih krn jatuh, tp efeknta gak sampe kena lcd, kena sih dikit tp masih bisa di kondisikan gt dan masih oke gt deh. Nah kalo hp asus zenfone live gini bisa gak ya cuma ganti touchscreen doang? Apa harus sepaket sama lcd juga gantinya?

Tolong bantu jawab ya teman teman semua. Barangkali ada yg pernah punya pengalaman yg sama. Terima kasih.

Comments

This discussion has been closed.