This widget could not be displayed.
This widget could not be displayed.
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

ASUS ROG PHONE 3 UNTUK MELUNCURKAN DI INDIA HARI INI Pukul 8.15 PM IST: DI SINI BAGAIMANA ANDA DAPAT

Seopoker88
Star I
Asus India menjadi tuan rumah acara peluncuran Telepon ROG global pertama tahun ini, 22 Juli. Perusahaan akan meluncurkan smartphone gaming ROG Phone 3 di acara tersebut. Pada akhir acara global, perusahaan juga akan membuat beberapa pengumuman khusus untuk smartphone di India, hari ini.
asus-rog-phone-ii-review-01.jpg

Peluncuran Asus ROG Phone 3: Cara menontonnya secara langsung
Acara ini dijadwalkan dimulai pada pukul 8.15 malam IST hari ini, 22 Juli. Peluncuran akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi Asus India. Tautan webcast tertanam di bawah ini.

Asus ROG Phone 3: Spesifikasi yang diharapkan
Sementara secara resmi, spesifikasi smartphone hanya akan terungkap hari ini, tetapi sejauh ini, berbagai laporan telah mengklaim untuk menumpahkan teh tentang ROG Phone 3, dan rasanya seperti kita cukup banyak tahu seperti apa smartphone gaming oleh Asus nantinya.

Pertama-tama, kita tahu bahwa Asus ROG Phone 3 akan menjadi Flipkart-eksklusif.

Lebih lanjut, laporan mengklaim bahwa smartphone gaming akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus dengan kompatibilitas 5G. Smartphone ini diharapkan dilengkapi dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB.

Ponsel ini diharapkan menampilkan 6,59-inci layar full HD + dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini mungkin dilengkapi dengan baterai 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W dan berjalan di Android 10.

Bocoran lain baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ROG Phone 3 dapat datang dengan dukungan untuk fitur-fitur seperti Android 10 OS, Wi-Fi 802.11ax, Wi-Fi Direct, dan Miracast.

Meskipun kamera bukan merupakan prioritas pada smartphone gaming, Asus ROG Phone 3 masih diharapkan untuk menampilkan beberapa tren kamera terbaru. Smartphone ini diyakini menampilkan pengaturan quad-camera, termasuk kamera utama 64 MP, kamera lebar 13 MP, kamera telefoto 8 MP.

Asus ROG Phone 2 telah diluncurkan di India tahun lalu September. Ponsel ini tersedia dalam dua jenis. Varian penyimpanan 8GB RAM dan 12 GB dibanderol dengan harga Rs 37.999, sedangkan varian penyimpanan 12GB dan 512 GB dihargai dengan harga Rs 59.999.

Ponsel ini berjalan pada Android 9.0 Pie dan memiliki UI Android stok seperti Asus 6Z. Pengguna juga dapat memilih UI ROG yang dioptimalkan untuk bermain game.

ROG Phone 2 memiliki sensor Sony IMX 586 48 MP dan aperture f / 1.79. Ini juga olahraga lensa sudut lebar sekunder dengan bidang pandang 125 derajat. Bagian depan ponsel memiliki kamera 24 MP. Ini memiliki baterai 6.000 mAh besar di bawah kap.
0 REPLIES 0