Tanya

Hp saya kena air hujan, sampe rumah mati trus tak hidupin bisa, gk lama kemudian mati lagi, trs akhirnya layar kedip2 hitam sampe mati dan tak hidupin cuma getar aja... Itu yang rusak kemungkinan ap ya

Comments

  • mesinnya korosi itu kak , harus d bersihkan
  • Seharusnya sih klo kena air jangan dinyalain lagi.. Rendam pake beras. Pernah begini terus di buka belakangnya dan direndem beras semaleman. Baru dinyalain lagi aman.

    Kemungkinan kena layarnya.. cek aja ke service center. tapi klo udah kena air gak dapet garansi.
This discussion has been closed.