Bug screen asus zenfone 4 max zc520kl

edited September 2020 in ZenFone Max Series
muncul bug pada asus zenfone 4 max zc520kl. layar tidak dapat berfungsi dengan normal atau tidak merespon. versi WW_15.2016.1901.506

mungkin dari pihak asus bisa segara mengatasi masalah ini..karena hp saya ndak bisa digunakan

Comments

  • tolong asus segera perbaiki . .
  • Kemaren" sudah dikasih firmware.. Disuruh nyoba firmware itu.. Tapi masih nihil.. Malah disuruh ke service center.. Dikira ada kerusakan bagian touchscreen
  • Sama ane juga kena musibah layar tdk berfungsi diversi WW_15.2016.1901.506
    Type android 8.1.0
  • squthbuddinp posted on 2019/2/23 18:05
    tolong asus segera perbaiki . .

    Gimana gan asusnya. Ane juga ngalamain hal yg sama nih. Touchsreenya gak berfungsi sama sekali padahal udh di wipe sama di factory reset
  • jangan direstart gan.. percuma gak bisa...instal rom baru juga gak bisa (firmwarenya dikasih versi yg sama mungkin)...coba tunggu update aja
  • ibi ane sebulan gak hapean wkwk..
  • Jadi ga ada solusi, hape gua ngebangke,, touchscreen ga bisa dipake...yg rusak sebetulnya apanya sih ..

This discussion has been closed.